DPP Golkar Ricuh, Jusuf Kalla Siap Turun Tangan



25/11/2014

DPP Golkar Ricuh, Jusuf Kalla Siap Turun TanganJakarta – Kekisruhan yang terjadi di internal Partai Golkar jelang berlangsungnya rapat pleno guna membahas Munas IX di Slipi, Jakarta, Selasa (25/11/2014), turut memantik perhatian Jusuf Kalla selaku Wakil Presiden RI ke 7 dan juga merupakan mantan Ketua Umum Partai Golongan Karya.

Mengenai kejadian itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan janjinya untuk turun tangan membantu menyelesaikan permasalahan yang ada melalui langkah melakukan pembicaraan dengan para politisi senior di Golkar. Namun JK terlebih dahulu akan memberi ruang bagi internal Golkar selesaikan masalahnya.

“Saya yakin mereka bisa menyelesaikan dulu,” tegas Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga merupakan mantan Ketua Umum Partai Golongan Karya itu. Adapun kekisruhan di internal Partai Golkar terjadi pada sore hari ini, Selasa (25/11/2014), kurang lebih pukul 15.30 WIB berlangsung selama hampir lima menit.

Bentrokan terkait berlangsung antara kelompok Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pimpinan Yorrys Raweyai dengan AMPG Ahmad Dolly Kurnia. Baku hantam terjadi diantara kedua pihak terkait dimana sejumlah kendaraan dilokasi terkait dilaporkan turut mengalami kerusakan. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery