Harga Toyota Alphard November 2014Jakarta – Salah satu kendaraan roda empat minivan yang masuk adalah jajaran mobil mewah adalah Alphard. Dimana kendaraan ini yang sejak tahun 2002 lalu sudah mulai diperkenalkan, menghadirkan berbagai macam fitur-fitur kemewahan yang akan membuat penumpang dan pengemudinya akan merasa nyaman ketika sedang mengendarai atau menumpang kendaraan buatan pabrikan Toyota ini.

Bintang yang paling terang yang berada dirasi hydra diambil namanya sebagai nama “Alphard “ ini. Mobil ini sendiri dipasarkan diberbagai negara-negara lainnya, seeprti Malaysia, Oman, Taiwan, Thailand, Indonesia, hongkong, china, dan negara-negara lainnya yang ada didunia.

Mobil alphard ini sudah dibekali dengan 2 GE-FE dengan kapasitas varian 3.5 L dan 2.4 L, menggunakan mesin silinder V-6, serta mampu untuk menghasilkan tenaganya hingga mencapai 276 HP/ torso 250 lbtf, juga sudah berbekal kekuatan dari transmisi otomotis dengan menggunakan 7 kecepatan superCVT, dengan platformFWD serta AWD. Desain dari mobil ini pun terlihat elegan dan menawan jika tampak kita sekilas melihatnya.

Dan interior didalam mobil ini juga didesain dengan mewah. Kemudian alphard juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang memadai yaitu control titik buta, radar cruises control dan monitor guide belakang.

Kendaraan ini memang benar-benar didesain dengan memberikan kenyamanan yang maksimal bagi pengendara maupun penumpangnya. Harga Toyota alphard Desember 2014 untuk varian 3.5L new, dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.1.3 milyaran, sedangkan harga bekasya masih menyentuh angka sekitar Rp.900 jutaan. (Raditya Satya – harianindo.com)