Jelang Atletico Madrid Vs Olympiakos, Diego Simeone Tak Ingin Remehkan LawanMadrid – Pertarungan antara Atletico Madrid Vs Olympiakos dari grup A Liga Champions diprediksi kuat berlangsung dengan sangat sengit dan ketat. Peraih kemenangan pada pertandingan tersebut berkemungkinan besar merubah susunan klasemen sementara yang ada dimana posisi puncak saat ini dipegang Atleti.

Dan pada ‘matchday’ ke 5 ini, sang pemuncak klasemen sementara grup A Liga Champions Atletico Madrid akan menghadapi lawan tangguh Olympiakos yang tepat berada dibawahnya dengan selisih 3 poin. Mengenai pertemuan penting itu, pelatih kepala Diego Simeone mengakui lawannya tersebut tidak bisa diremehkan.

Lansiran dari AS, Rabu (26/11/2014), pelatih kepala klub Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan dirinya tak terkejut dengan kemampuan Olympiakos yang sampai sejauh ini berhasil membuat kejutan. “Saya tidak terkejut dengan mereka. Mereka memainkan sepakbola yang bagus dan mereka tangguh di kandang,” ujarnya.

Diego Simeone pun menyebut Olympiakos merupakan klub yang terorganisir secara baik serta memiliki kemampuan menyerang balik dengan sangat cepat dimana hal tersebut dianggap patut diwaspadai. Akan tetapi pelatih Atletico Madrid itu menegaskan skuadnya memilih menatap kedepan guna meraih poin penuh dan tak melihat hasil pertemuan kedua kubu sebelumnya. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)