Terlibat Sinetron Jilbab In Love, Verrell Bramasta Terlibat Cinta Lokasi Dengan Anna Gilbert ?



28/11/2014

Terlibat Sinetron Jilbab In Love, Verrell Bramasta Terlibat Cinta Lokasi Dengan Anna Gilbert ?Jakarta – Sudah beberapa episode terakhir ini putra Venna Melinda, Verrell Bramasta, terlibat dalam penggarapan sinetron andalan RCTI, “Jilbab In Love.”

Saat ditemui oleh wartawan di lokasi syuting, terlihat Verrel sudah mulai akrab dengan beberapa pemain walaupun dirinya masih baru dalam sinetron tersebut.

Terlebih lagi telah beredar gosip bahwa ada kedekatan antara pria berusia 18 tahun tersebut dengan bintang utama sinetron “Jilbab In Love”, Anna Gilbert.

Walaupun masih terkesan malu-malu, Verrel mengungkapkan kekagumannya terhadap Anna karena dengan usianya yang masih sangat muda telah memutuskan untuk mengenakan jilbab. Verrel juga memandang Anna sebagai sosok gadis yang baik dan soleha.

Sementara itu, Anna Gilbert yang ditanya pendapatnya tentang Verrel mengatakan bahwa pria yang pernah dekat dengan Cinta Laura ini tergolong pria yang wangi, sopan dan baik.

Namun ketika ditanya lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Verrel, Anna mengatakan hanya sebatas teman dan sahabat saja. Anna juga menampik gosip yang menyebutkan bahwa dirinya sudah berpacaran dengan Verrel. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery