Suzuki Swift GT3 AT Sport City CarJakarta – Swift  GT3 A/T ialah mobil yang dikeluarkan dan diperkenalkan oleh pabrikan jepang. Suzuki Swift mempunyai bentuk yang begitu unik, karena mobil ini salah satu mobil yang termasuk tipe mobil sport city car. Konsep dalam desain mobil Suzuki  Swift ini sangat berbeda dengan kebanyakan tipe mobil sport city car yang lainnya, dan mobil Suzuki Swift ini jauh terlihat lebih kompak bila diteliti. Inilah beberapa Spesifikasi yang bisa Harian Indo rangkum untuk anda.

Suzuki Swift mempunyai ukuran panjang 3850mm dan lebar 1695mm serta memiliki tinggi 1510mm sedangkan  jarak antar sumbu pada roda mobil ini ialah 2430mm. Mobil ini diklaim dapat lebih hemat dalam proses pembakarannya dan dikatakan akan lebih ramah lingkungan dengan adanya mesin berjenis K14B VVT yang mempunyai kapasitas 1.4 L. Mesin yang digunakan mobil Swift  GT3 A/T ini bertipe M 16 A dengan volume mesin 1940 CC. Mobil ini dilengkapi dengan pendingin udara atau AC dan juga Audio Sistem yang memungkinkan bagi anda untuk lebih nyaman saat mengendarainya.

Untuk exteriornya Suzuki Swift menggunakan handle pintu Krom serta kaca depan/belakang jendela yang otomatis. Suspensi depan dari mobil ini menggunakan MacPherson Strut dan Pegas Koil, sedangkan  belakang menggunakan Torsin Beam dan Pegas Koil. Suzuki swift mampu menghasilkan torsi maksimalnya hingga 130nm pada 6000rpm, serta mampu menghasilkan kekuatan tenaga 95ps pada 4000rpm. Untuk harga mobil andalan Suzuki ini berfariasi tergantung tipe yang dipilih. Namun untuk tipe yang ini harga secondnya Rp. 201.200.000. (Raditya Satya – harianindo.com)