Kawasaki Ninja RR MonoJakarta – Kawasaki bisa bernafas lega sebab masih bisa untuk ikut andil dalam perkembangan motor di Indonesia. Beberapa model yang pernah dikeluarkan oleh Kawasaki kayaknya masih juga belum menampakkan hasil pada kelas motor jalanan. Dalam motor sport memang Kawasaki masih banyak yang menggandrungi dari kesemua produk motor sport yang diluncurkan. Salah satunya ialah motor sport Kawasai Ninja RR Mono. Banyak pemuda yang menggandrungi model Kawasai Ninja RR Mono ini. Sehingga pasar Kawasaki di Indonesia tidak benar-benar mati. Berikut Harian Indo memberikan Info untuk anda.

Penampilan Kawasaki Ninja RR Mono ini memang sangatlah bagus. Fairing dari motor ini begitu pas dan terlihat gagah. Rem cakram depan dan belakang yang digunkan serta body racing yang luar biasa dari Kawasai Ninja RR Mono ini begitu menawan para kawula muda. Ada beberapa pilihan motif racing Kawasai Ninja RR Mono yang telah disuguhkan untuk anda. Dan motor ini juga sangat nyaman dikendarai baik jarak jauh maupun dekat.

Lini mesin mesin 250 cc satu silinder. Kawasaki Ninja RR Mono kali ini diklaim lebih irit BBM dari seri sebelumnya. Sebab Kawasaki Ninja RR Mono kali ini sudah menggunakan fuel injection pada karburator.

Ninja RR Mono kali ini mengusung pendingin cairan 4 tak single. Kekuatan maksimal motor ini dapat mencapai 28 PS/9.700 rpm. Untuk valve system, Kawasaki Ninja RR Mono menggunakan DOHC dengan 4 katup. Untuk harga Kawasaki Ninja RR Mono dibanderol Harga Baru yakni Rp. 41.900.000. (Raditya Satya – harianindo.com)