Honda CB150R StreetFire Tampil Lebih SportyJakarta – Honda CB150R StreetFire adalah produk yang dikeluarkan oleh perusahaan asal Jepang. Honda CB150R StreetFire menawarkan desain lelaki yang sporty. Sekilas Honda CB150R StreetFire ini mirip dengan Yamaha Vixion, akan tetapi CB150R StreetFire  mempunyai body yang lumayan lebih besar dari Yamaha Vixion. Berikut ini harga dan spesifikasinya dari Harian Indo untuk anda.

Harga Honda CB150R StreetFire secara resmi telah tawarkan dengan harga Rp. 22.750.000. Ada empat pilihan warna warna dari Honda CB150R StreetFire ini yakni merah, hitam, putih dan biru. Honda CB150R StreetFire menggunakan rangka berbahan baja keras atau biasa juga disebut dengan Diamond Stell sehingga menjadikan motor ini lebih tangguh.

Tinggi body daripada Honda CB150R StreetFire ini lebih dari satu meter atau tepatnya 1.061 mm. Desain ini sangat cocok dan akan terlihat lebih gagah bagi orang yang memiliki tubuh tinggi dan besar.

Motor Honda CB150R StreetFire bisa dikatakan lumayan. Tangki daripada motor ini mempunyai kapasitas 12 liter. Beberapa uji coba telah dilakukan dan terbukti Honda CB150R StreetFire ini untuk BBM satu liter mampu mencapai 50,25 km. Ini sudah cukup irit untuk kelas motor sport.

Spesifikasi Honda CB150R StreetFire ini mengusung cakram hidrolik untuk depan maupun belakang. Honda CB150R StreetFire untuk Rem depan sudah menggunakan piston ganda dan piston tunggal untuk rem belakang. Honda CB150R StreetFire transisi yang digunakan ialah 6 kecepatan dengan gigi transmisi seperti halnya kebanyakan motor lelaki yan lainnya. (Raditya Satya – harianindo.com)