Home > Otomotif > Harga Toyota Vellfire Baru dan Bekas November 2014

Harga Toyota Vellfire Baru dan Bekas November 2014

Harga Toyota vellfire Baru dan Bekas November 2014Jakarta – Untuk anda sekalian yang saat ini memiliki rencana untuk memiliki kedaraan pribadi yang baru maka sangat disarankan membeli yang berkualitas terbaik, karena dengan kualitas yang terbaik ini akan membuat anda semakin PD dan juga akan tidak malu maluin saat di bawa dijalanan.

Oleh kerenanya disini anda akan di perkenalkan dengan salah satu produk unggulan dari Toyota   yakni Vellfire yang menyediakan berbagai keunggulan yang tidak akan anda dapatkan di mobil merek yang lainnya.

Toyota   vellfire adalah salah satu mobil yang sangat mengasikan sekali dan berkelas mewah, dimana pada desain eksteriornya teah di legkapi dengan lampu yang sangat dinamis dan berukuran besar yang mana ini akan sanga cocok sekali untuk di kendarai di berbagai medan yang cukup gelap.

Dengan gaya lampu yang sangat dinamis ini juga maka akan membuatnya semakin keren dan ciamik. Di bagian interiorya sendri telah di telah di lengkapi dengan desain yang sangat bagus sekali berbagai aksesories yang sangat unik yang di tambah juga dengan fasiltas AC serta huburan yang sangat berkualitas dan modern, jadi akan menjamin anda tidak akan merasa bosan dan juga suntuk selama berda di dalamnya.

Selain itu dengan kualitas mesin yang sangat bagus sekali maka membuat mobil ini sangat baik di kendarai pada jarak jauh sekali pun tanpa takut mesin panas atau pun mogok serta habis bensin. Karena mesinya sangat hemat energy bahan bakar. Nah, tunggu apalagi sekarang juga update informasinya disini Harga Toyota vellfire Baru dan Bekas November 2014 dengan Toyota Vellfire type V yakni berkisar 865.000.000,00 juta rupiah. (Raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Daihatsu Berikan Penjelasan Soal Video Viral Ayla Tak Kuat Nanjak

Pihak Daihatsu Berikan Penjelasan Soal Video Viral Ayla Tak Kuat Nanjak

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini telah beredar sebuah video tentang mobil Ayla yang tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135