Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V SM-G313HZ Jakarta – Samsung Galaxy V diluncurkan dengan layar sentuh berteknologi TFT kapasitif touchscreen yang mempunyai diagonal sebesar 4 inci serta resolusi FWVGA 854 x 480 pixel yang mampu menghasilkan kerapatan warna 233 pixel/inci. Spesifikasi yang dibawa oleh smartpone ini tidak jauh berbeda dengan ponsel kelas murah Samsung yang lain. Selanjutnya Harian Indo akan menginformasikan untuk anda mengenai spesifikasi dan harganya.

Samsung Galaxy V muncul dengan didukung chipset Spreadtrum SC6815 bersama prosesor single core ARM Cortex A7 mempunyai kecepatan 1,2GHz berpadu dengan pengolah grafis dari Mali-400 serta didukung oleh memory 512MB RAM.

Konektifitas pada Samsung Galaxy V yang dibenamkan sudah cukup lengkap. Samsung Galaxy V memiliki beberapa fitur konektivitas diantaranya ialah Blutooth, 3G, Wi-Fi, HSPA, port microUSB, serta dual SIM card. Samsung juga membekali Galaxy V dengan dukungan memory internal 4GB dan masih bisa diperluas dengan adanya slot Micro SD hingga 32GB.

Galaxy V juga dibekali dengan kamera primer yang mempunyai resolusi 3 megapixel lengkap dengan LED flash sehingga mampu merekam video dengan resolusi VGA 24fps. Smartphone Samsung Galaxy V ini menggunakani baterai yang berkapasitas 1500mAh. Harga untuk Samsung Galaxy V ini ialah RP 1.145.800/unit. (Raditya Satya – harianindo.com)