Diego Costa Absen, Mourinho Akan Andalkan Drogba



30/11/2014

Diego Costa Absen, Mourinho Akan Andalkan DrogbaJakarta – Untuk pertandingan selanjutnya, Chelsea harus kehilangan Diego Costa setelah pemain andalan di lini depan tersebut mendapat kartu kuning saat Chelsea ditahan imbang Sunderland di Stadium of Lights, Sabtu (29/11) malam WIB.

Melihat kenyataan pemain andalannya mendapat larangan bermain, pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku tidak terlalu khawatir karena dirinya masih memiliki Remy dan Drogba yang bisa andalkan.

Seperti yang dilansir dari Sky Sports, Minggu (30/11/2014), pelatih asal Portugal tersebut tidak terlalu merisaukan dengan absennya Costa jelang laga melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-14 Premier League 2014/2015.

Mourinho juga tidak ingin absennya Costa menjadi dibesar-besarkan karena Chelsea masih memiliki deretan pemain yang bisa menggantikan pemain asal Spanyol tersebut.

Dengan absennya Diego Costa, maka Mourinho berharap agar mantan bomber Atletico Madrid tersebut bisa beristirahat dan kembali fit saat bertanding melawan Newcastle United. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery