Kelengkapan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2



30/11/2014

Kelengkapan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2 Jakarta – Jika anda adalah pecinta multimedia maka anda wajib tahu spesifikasi dan fitur-fitur yang diusung oleh Samsung Galaxy Mega 2 ini. Berikut Harian Indo bagi tahu kepada anda tentang Samsung Galaxy Mega 2 yang ciamik.

Samsung Galaxy Mega 2 tampil dengan lebar 6.0 inci serta memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixels dan 16 juta warna memungkinkan anda mendapatkan gambar yang jernih dan jelas. Selain itu phablet ini juga dibekali dengan prosesor Quad-core dan RAM 1.5 GB membuat perjalanan browsing anda akan sangat cepat dan mulus. Sistem operasi yang dipakai Samsung Galaxy Mega 2 ialah OS Android v4.4.4 (KitKat), ini adalah sistem Android terbaru dan wajib untuk anda coba.

Samsung Galaxy Mega 2 ditempeli kamera utama sebesar 8 megapixel AutoFocus dan LED flash, merekam video dengan hasil 1080p dan mengambil foto pada malam hari akan sangat mudah dengan hasil yang jelas. Untuk kamera sekundernya sebesar 5 megapixel cocok bagi anda yang suka berselfie ataupun video call.

Memori internal yang besar 8 GB dan masih bisa diperluas dengan eksternal MicroSD hingga kapasitas maksimal 64 GB.  Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Mega 2   ini juga cukup besar dengan tipe Li-Ion 2800 mAh.

Dirancang dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap yakni menggunakan Micro SIM yang juga didukung jaringan 4G LTE . Harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy Mega 2  ini ialah RP 3.899.000 cukup murah bukan? (Raditya Satya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery