Harga Sebanding Spesifikasi Apple iPhone 4 16GB



30/11/2014

Harga Sebanding Spesifikasi Apple iPhone 4 16GBJakarta – Iphone apple 4 didesain ramping terlihat elegan. Dilengkapi dengan multi kamera memungkinkan anda untuk merekam video dan berfoto selfie. Inilah spesifikasi lanjutan dari Harian Indo khusus untuk anda.

Kamera Iphone apple 4 dapat merekam berkualitas HD beresolusi 1080p dengan kamera 5 megapixel. Dibubuhi LED flash serta 5x Zoom serta dilengkapi dengan stabilisasi fitur membuat video jadi lebih mudah serta gambar yang dihasilkan juga sangat memuaskan bagi anda.

Kamera Iphone apple 4  tampil dengan layar retina beresolusi 960×640 pixel dan mempunyai kerapatan warna hingga 326pi dengan kontras rasio sebesar 800: 1. Iphone apple 4 berkualitas cukup tinggi dengan sistem operasi IOS 6.

Fitur kamera 5 mp 802.11n, wi~fi, hsdpa 7.2 mbps ditambah tiga sumbu gyro, prosesor apple A4 juga dual~mic noise suppression yang makin membuat Kamera Iphone apple 4 sebagai smartphone multimedia yang mutakhir. Iphone apple 4 didesain dengan antarmuka multi-touch yang begitu elegan dan intuitif.

Bagi anda yang menyukai smartphone ber[penampilan mewah namun dengan harga relative murah maka Iphone apple 4   ini bisa menjadi solusi anda. Untuk harga smartphone kelas menengah ini dibanderol dengan harga Rp 2.299.000 per unitnya. Untuk harga secondnya kami belum tahu secara pasti. Disetiap daerah mungkin bisa berbeda. (Raditya Satya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery