Yamaha X Ride Irit Terdepan



30/11/2014

Yamaha X Ride Irit TerdepanJakarta – Motor Yamaha memang sangat berkualitas istimewa. Cerita yang beredar, banyak hal yang dilakukan team Yamaha untuk Indonesia sebelum memasarkan produknya. Diantaranya ialah Yamaha sering kali mengadakan riset tentang kebutuhan masyarakat di Indonesia mengenai kegunaan motor. Dengan begitu kesuksesan Yamaha didapatkan.

Yamaha saat ini tengah mengeluarkan produk terbaru dengan nama Yamaha X ride. Motor ini sangat tangguh pada setiap medan yang ada, sangat baik jika motor ini dijalankan di pedalaman yang masih mempunyai jalan-jalan yang kurang bagus.

Mesin injeksi YMJET FI tertempel pada motor Yamaha X ride sehingga mempunyai kelebihan pada iritnya pembakaran BBM. Kapasitas tangki yang dimiliki Yamaha X ride sebesar 4.8 liter berpadu dengan besar kapasitas Oli 0.8 liter.  Motor ini dapat berjalan dengan BBM Premium maupun Pertamax, namun Pertamax lebih di anjurkan demi terjaganya mesin yang ada pada motor ini.

Kecepatan maksimal dari Yamaha X mencapai 115 cc. Busi yang digunakan pada motor ini ialah berjenis CR6HSA.  Yamaha Mio juga menggunakan Busi jenis ini. Bahkan kebanyakan motor Yamaha yang ada di Negeri ini memakai jenis busi tersebut.  Motor ini hanya mempunyai berat 99 Kg. Harga special edition dan adventure motor ini ialah Rp. 14. 400.000, sedang untuk X-Ride seharga Rp. 15.000.000 dan untuk Yamaha X-Ride Adventure seharga Rp. 16.565.000. (Raditya Satya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery