Launching Harga dan Spesifikasi Yamaha Jupiter Z1



30/11/2014

Launching Harga dan Spesifikasi Yamaha Jupiter Z1 Jakarta – Yamaha resmi menelurkan produk terbarunya yang disebut All New Jupiter Z1. Yamaha Jupiter ialah motor bebek pertamanya yang mengusung teknologi motor balap dengan Fuel Injection. Jupiter Z1 terdiri dari  Yamaha All New Jupiter Z1 CW velg beruji dan Yamaha All New Jupiter Z1 SW menggunakan velg Racing.

Yamaha All New Jupiter Z1 CW sendiri untuk daerah sekitar jakarta diberikan harga Rp. 15.100.000. Sedangkan untuk  harga Jupiter Z1 CW maka akan lebih tinggi  sekitar 800 ribu rupiah. Hal ini bisa jadi disebabkan karena hero bike yang tertempel pada kedua tipe motor Jupiter tersebut.  Ada tiga campuran varian warna pada Jupiter Z1 ini yakni warna putih yang dikombinasikan dengan hitam dan merah.

Teknologi yang diusung All New Jupiter Z1 sudah memakai mesin baru sehingga All New Jupiter Z1 ini bisa meningkatkan performance hingga 20% dengan adanya mengadopsi teknologi pda motor balap YZ, Low Friction Technology, Forged Piston dan Crankshaft Technology. Adanya YZ Crankshaft Technology ialah mampu menambah torsi dan akselerasi, motor ini juga sudah menggunakan trail Yamaha YZ450F yang menambah lebih dinamis dan ciamik. Untuk harga baru motor ini sudah diebutkan diatas sedangkan untuk bekasnya seharga Rp. 14.500.000 disekitar daerah Jakarta. Biasanya harga disetiap daerah bisa berbeda. (Raditya Satya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery