Ponsel Premium LG G3 Metallic Black



30/11/2014

Ponsel Premium LG G3 Metallic BlackJakarta – LG 3 Methalillic Black hadir dengan desain menarik. Ponsel premium berlayar Quad HD 5.5 inci terbaru, ini dirancang dari hasil beberapa team LG yang telah riset secara teliti di Indonesia. Hadir dengan layar bezel 0.1 inci mudah digunakan hanya dengan satu tangan. Teknologi Auto Focus Laser memungkinkan untuk mengambil gambar secara sempurna. Menampilkan tombol belakang yang unik, ditambah prosesor Quad Core dan kamera sebesar 13 megapixel.

Prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan hingga mencapai 2.5 GHz dipadu memori RAM sebesar 2 GB menjadikan LG G3 seolah satu-satunya smartphone yang mempunyai kinerja paling dinamis. Anda akan merasakan sensasinya saat bermain game maupun merekam dengansmartphone ini. Kepuasan karena memiliki LG Methallic akan anda dapatkan. Warna metallic yang terkesan jantan dan garang mengexpresikan kehidupan yang unik bagi anda.

Layar IPS Quad HD 1080p ukuran 5.5 inci  menawarkan kejernihan yang sungguh istimewa. Ditambah dengan resolusi 538 pixel per inci ini mampu memberikan anda grafis yang menakjubkan dan teks yang tajam mempengaruhi tampilan gambar terlihat akan lebih riil. Dengan Gorilla Glass 3 maka LG Methallic I I akan jauh lebih fantastis sebab kekhawatiran akan goresan dan bantingan tidak akan lagi mendera anda. Untuk bisa memiliki LG Methallic yang sangar ini anda hanya dituntut uang sebesar RP. 6.498.000 saja. (Raditya Satya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery