Samsung UA32H4000 32 LED TV HD, Spesifikasi dan Harga Desember 2014Jakarta – Samsung menghadirkan lini paling baru TV LED mereka dengan memamerkan Samsung UA32H4000. Pengalaman baru dalam menonton penuh dengan hiburan dan kualitas layar HD yang dapat menambah pengalaman hiburan anda semakin mengagumkan. Gambar TV yang terlihat nyata oleh karena telah dibenamkan teknologi Sports Mode yang akan membawa Anda kedalam sebuah pengalaman yang menyenangkan.

Samsung UA32H4000 menyuguhkan tampilan yang ramping yang mengoptimalisasi pengalaman Anda dalam menonton. Dengan desain bezel ini akan memberikan kesan stylish terhadap TV ini sehingga menambah tampan desain interior ruangan.

Dengan mengusung peningkatan kualitas algoritma serta adanya teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung UA32H4000 ini, maka akan menambah kualitas gambar lebih baik.

Nikmati pengalaman anda dalam menonton dengan kualitas tinggi menggunakan Samsung TV LED HD. Mempunyai resolusi yang tinggi dari HDTV konvensional. Fitur yang ditambahkan yakni Wide Color Enhancer dengan menggunakan algoritma kompleks untuk menjadikan warna lebih hidup. Teknologi ConnectShare Movie dengan mudah membawa Anda menonton acara favorit anda langsung dengan USB ataupun external hard disk. TV LED ini untuk bisa menambah cantik interior anda hanya cukup dibayar dengan Rp. 2.599.000 saja. (Raditya Satya – www.harianindo.com)