Mobil Honda CR-z, Launching Harga 2015Jakarta – Harian Indo akan memberikan spesifikasi dari mobil Honda CR-z  untuk menambah pengetahuan anda tentang seluk beluk dunia otomotif. Perlu diketahui jika mobil CR-Z ini memakai SOHC 1.5 liter mesin dengan 4 silinder yang sama dengan model tahun 2014. Mobil ini menggunakan baterai jenis lithium-ion 144~volt untuk penyimpanan energinya.

Mesin dari Honda CR-Z juga berkombinasi dengan output 130 hp serta £ 140-ft torsi. Mobil CR-Z ini memiliki kekuatan melesat yang lumayan baik. Keseimbangan dan kenyamanan ketika mengendarai mobil ini baru akan terasa ketika mulai memacu kecepatan hingga 70Km/jam. Mobil ini juga memiliki daya kekuatan yang baik sebab dukungan Lithium~Ion 114~volt.

Disamping mempunyai kekuatan yang bagus, mobil ini juga memiliki fasilitas fitur keamanan khusus. Termasuk sistem Honda Advanced Compatibility Engineering struktur tubuh, airbag dual-stage, monitoring tekanan ban, dan juga fitur keselamatan yang lain. Menurut kabar yang diterima oleh Harian Indo mobil ini akan  dimunculkan pada awal tahun 2015, itu berarti hanya tinggal beberapa bulan lagi bukan? Harga yang menyertai mobil ini kelak sekitar Rp. 485.000.000. Jadi apakah anda penasaran dengan kemunculan mobil CR Z ini? Mari kita tunggu kehadirannya. (Raditya Satya – harianindo.com)