Spesifikasi Asus Zenfone 4 A400CG Dengan Gorilla Glass 3Jakarta – Asus terus berusaha untuk melawan para pesaingnya terbukti dengan dikeluarkannya Asus Zenfone 4 A400CG. Muncul dengan desain modern terkini sehingga membuatnya terlihat makin elegan serta berkelas.

Smartphone ini datang dengan menghadirkan sebuah layar 4 inci yang didukung juga oleh TFT LED teknologi Backlit Panel yang beresolusi 800 x 480 dibalut dengan Gorilla Glass 3 membuat layar bebas dari sebuah goresan.

Demi mendukung kemudahan dan kelancaran untuk penggunaan smartphone ini dibekali oleh berbagai macam spesifikasi yang unggul dengan adanya prosesor Quad Core Intel Z2520 kecepatan hingga 1.2 GHz disokong RAM sebesar 1GB. Juga menyediakan kapasitas memori 8GB dengan bis diperluas kartu memori eksternal. Sedangkan dalam rangka untuk mendukung sistem operasi smartphone ini berjalan di OS Android Jelly Bean v4.3.

Menangkap gambar dengan tangan anda sendiri hanya dengan satu sentuhan 5 Megapixel hasil lebih jelas. Begitu adanya auto-fokus dapat memotret jadi lebih mudah dan juga lebih menyenangkan. Ditambah dukungan kamera depan sebesar 3.0 Megapixel berarti anda dapat memuat seldie sendiri sesuai selera. Harga dari smartphone ini hanya RP 1.091.500 untuk anda bisa membawa pulang. (Raditya Satya – harianindo.com)