Daftar Harga Honda CR-V Terbaru 2014 2015Jakarta – Harian Indo – Daftar harga mobil tipe Honda CR-V terbaru akan menemani pembaca sekalian. Mobil honda memang selalu menjadi impian setiap orang para pecinta mobil pabrikan negeri Tirai Bambu ini. Dimana team Honda terus berusaha menampilkan karya terbaru mereka demi kepuasan para penggemarnya.

Setiap kali Honda meluncurkan produk terbarunya pasti akan dibekali banyak kelebihan dalam hal body tampilan hingga komponennya. Tak terkecuali mobil CR-V ini dimana mobil ini didesain begitu mewah dan elegan. CR-V ini sangat memberikan kenyamanan bagi anda dari ketika anda mulai menyalakannya. Mengendarai mobil ini akan sangat dimanjakan dengan kinerja mesinnya yang sangat halus. Anda tidak perlu khawatr lagi saat anda menginginkan bepergian jauh, sebab CR-V akan melengkapi kebutuhan anda iti bersama orang terdekat anda.

Untuk masalah harga, mobil CRV memang sedikit mahal sebab mempunyai kualitas yang sangat baik dan juga tentunya membuat harga juga sedikit lebih tinggi. Mobil ini mempunyai banyak kelebihan yang mungkin lain kali Harian Indo berikan informasinya. Namun untuk saat ini kami akan berikan info untuk harganya saja. Berikut harga yang bisa kami peroleh

CR~V facelift 2.0L i~VTEC M/T Ditawarkan dengan harga Rp. 348.000.000

CR~V facelift 2.0L i~VTEC A/T Ditawarkan dengan Rp. 359.000.000

CR~V facelift 2.4L i~VTEC A/T Ditawarkan dengan Rp. 388.000.000

(Raditya Satya – www.harianindo.com)