Spesifikasi Sony Xperia C3 ProSelfie Bagi Jiwa Yang Penuh XpresiJakarta – Pabrikan mobil Honda menggebrak dengan mobil sport NSX atau juga dinamakan dengan Acura NSX pada tahun 2015 mendatang. Waktu itu hanya tinggal beberapa bulan lagi dan anda akan disuguhi pemandangan mobil yang luar biasa yakni Honda Acura NSX.

Team daripada perancang  Honda Acura NSX mengkalim jika mobil karya mereka itu setara dengan Ferrari 458 Italia dan juga Porsche 911 namun akan dijual dengan harga yang lebih murah. Perlu diketahui jika Ferrari 458 Spider dibanderol di atas Rp 2 miliar dan sementara Porsche 911 di bawah harga 2 miliar rupiah.

Selain dari kedua mobil tersebut, mobil sport milik pesaing yang juga dijadikan perbandingan bagi Honda ialah Nissan GT-R, McLaren 12C serta Audi R8.

Honda NSX terus dikembangkan dengan basis terbaru yang lebih canggih. Untuk bahannya Honda NSX ini menggunakan material berbahan dasar alumunium dan juga CRFB sehingga berat yang dimiliki Honda NSX ini otomatis akan lebih ringan dan menjadikan performa mobil ini lebih baik dari segi aerodinamika dibandingkan produk sebelumnya. Honda Acura NSX dikonsepkan dengan PXLXT 4.830 mm, 1.895 mm, 1.160 mm dengan jarak sumbu sepanjang 2.575 mm. Dikabrkan mobil ini akan masuk di Indonesia beberapa uan mendatang ditahun 2015. Apakah anda penasaran? (Raditya Satya – harianindo.com)