Spesifikasi dan Harga Apple iPad Air Cellular Desember 2014Jakarta – Harian Indo kali ini akan mengajak anda untuk lebih mengenal salah satu produk keluaran Apple yakni Apple iPad Air Cellular yang mempunyai ukuran layar yang selebar 9.7 Inci dengan resolusi sebesar 1536×2048 pixels. Kamera yang dipakai tergolong lumayan baik dengan lensa 5 megapixel pada kamera primernya dan 1.2 megapixel untuk kamera kedua. Butlah hidup anda dan pengalaman anda semakin lebih baik dengan Apple iPad Air Cellular ini. Jangan lewatkan momet terbaik bagi anda tanpa Apple iPad Air Cellular dengan kemera terbaiknya.

iPad Air mempunyai bezel 43 persen lebih kecil dari sebelumnya yakni hanya 169.5mm sehingga iPad ini terlihat lebih ramping. Apple iPad Air Cellular mengurangi lebar milimeter dari versi sebelumnya pada tablet ini, namun perubahan dari tablet ini tidak begitu jelas terlihat.

Ini ialah kali pertamanya bagi iPad mendapatkan MIMO beberapa antena untuk Wi-Fi 802.11n.  Dengan itu berarti hal ini bisa mencapai kecepatan hingga 300Mbps. Apple iPad Air Cellular ini juga dapat terhubung pada jaringan 802.11a/b/g serta mendukung band frekuensi 2.4GHz juga 5GHz. Harga yang dibanderol untuk Apple iPad Air Cellular ini ialah RP 11.949.000 harga baru. (Raditya Satya – www.harianindo.com)