Prediksi Leicester City Vs Liverpool, ‘The Reds’ Tanpa Balotelli



2/12/2014

Prediksi Leicester City Vs Liverpool, 'The Reds' Tanpa BalotelliLeicester – Kompetisi Liga Premier Inggris pada tengah pekan ini menyajikan partai menarik antara Leicester City Vs Liverpool dimana jalannya pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi beIN Sports 3 kurang lebihnya pukul 02.45 WIB tepat hari Rabu (03/12/2014).

Himpunan informasi HarianIndo, Selasa (02/12/2014), menilik dari grafik performa masing-masing kubu dilima pertandingan terakhirnya, skuad besutan Brendan Rodgers Liverpool tampak sedikit lebih unggul dengan torehan tiga kali tuai kekalahan, sekali imbang, dan satu kali merengkuh kemenangan.

Sementara lawannya dipekan ke 14 yang akan bertindak selaku tuan rumah, Leicester City, mencatat hasil tidak lebih baik, yaitu empat kali menelan hasil tanpa satupun poin, dan sekali imbang. Hal itu bisa menjadi peluang besar bagi kubu Liverpool untuk kembali mendapatkan angka penuh layaknya dipekan lalu.

Terlebih pada lima rekor pertemuan terakhir Leicester City Vs Liverpool, klub berjuluk ‘The Reds’ tersebut juga mampu memperlihatkan dominasinya dengan torehan teraihnya tiga kemenangan, sekali menuai hasil kekalahan, serta satu pertandingan lainnya berakhir imbang tanpa pemenang atas lawannya itu.

Menilik berbagai data tersaji, Liverpool jelas memiliki peluang lebih besar untuk meraih poin penuh atas Leicester City. Namun hal tersebut dipastikan tidak akan berjalan mudah terlebih ‘The Reds’ tampak belum konsisten dan striker muda Mario Balotelli diprediksi kuat absen pada laga terkait. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery