Prediksi Manchester United Vs Stoke City, Ujian Performa Apik MUManchester – Konsistensi performa apik skuad besutan Louis Van Gaal pada beberapa laga terakhir akan benar-benar teruji tengah pekan ini, tepatnya dalam laga Manchester United Vs Stoke City, dimana masa ‘recovery’ menjadi tantangan besar tersendiri, tak hanya bagi MU namun juga lawannya itu.

Pertandingan pekan ke 14 pada ajang Liga Premier Inggris memang memiliki jarak yang tidak terlalu jauh dengan pertarungan sebelumnya sehingga hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi para tim peserta EPL terutama pelatih Manchester United Louis Van Gaal dimana sebelumnya mengaku tak senang akan hal itu.

Adapun berdasarkan himpunan informasi tim HarianIndo, Selasa (02/12/2014), kubu Manchester United berhasil mendapatkan poin penuh pada tiga pertandingannya, sekali menuai kekalahan, dan satu kali meraih imbang. Sedangkan Stoke City baru mencatatkan satu kemenangan, sekali imbang, serta tiga kali kalah.

Dan pada lima rekor pertemuan terakhir Manchester United Vs Stoke City, MU mampu merengkuh empat kali kemenangan serta hanya sekali kalah atas lawannya itu sehingga peluang untuk mendapat angka penuh begitu terbuka lebar jika mampu mempertahankan performa apik yang telah diraihnya hingga saat ini.

Terlebih jalannya pertandingan yang dijadwalkan disiarkan secara langsung oleh beIN Sports 1 pada hari Rabu (03/12/2014), sekitar pukul 02.45 WIB itu akan dimainkan di Old Trafford, yaitu markas Manchester United. Mampukah MU menjaga konsistensinya? Atau justru mendapatkan hasil sebaliknya? Layak dinantikan. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)