Kabar J-Pop Terkini: BABYMETAL Akan Sepanggung Dengan Linkin Park dan Slipknot di ROTR 2015



2/12/2014

Kabar J-Pop Terkini: BABYMETAL Akan Sepanggung Dengan Linkin Park dan Slipknot di ROTR 2015Columbus – Kepopuleran group BABYMETAL asal Jepang memang tengah memuncak. Unit dari idol group Sakura Gakuin ini baru saja sukses menggelar konser tunggal di Inggris, Prancis, dan Amerika Serikat. Belum turun animo dari konser ini, BABYMETAL diumumkan akan tampil di Rock on The Range (ROTR) 2015. Seperti dilansir dari Today Idol (Selasa, 2/12/2014), Su-Metal, Moa-Metal, dan Yui-Metal disebutkan akan tampil di Columbus Crew Stadium, Amerika Serikat, pada 15 – 17 Mei 2015.

Dalam lineup resmi yang telah dirilis ROTR 2015. BABYMETAL disebutkan akan tampil sepanggung dengan dedengkot metal dunia seperti Slipknot, Judas Priest, Linkin Park, dan masih banyak lagi.

Baca juga:
Berita J-Pop Terkini: HKT48 Segera Rilis Film Dokumenter “DOCUMENTARY of HKT48″
Info J-Pop Terbaru: Yonezawa Rumi ex-AKB48 Debut Sebagai JAV Idol

BABYMETAL disebut mendatangkan angin segar di industri metal dengan menggabungkan dua unsur yang selama ini diragukan untuk dapat disatukan. Group ini menggabungkan unsur metal yang gelap dengan budaya J-Pop (Japanese Pop) yang ceria dan memiliki image “cute/kawaii”.

Penjualan tiket ROTR 2015 telah dibuka mulai 1 Desember 2014. Laporan terbaru menyebutkan penjualan tiket sudah mencapai angka 120.000 lembar. Diharapkan konser metal terbesar di tahun 2015 ini dapat menjangkau seluruh metal heads di dunia termasuk kita yang berada di Indonesia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery