Spesifikasi dan Harga Apple iPad Air 2 Desember 2014Jakarta – Begitu tipis dan ringan, begitulah desain dari Apple iPad Air 2 yang diusung oleh perusahaan Apple demi memenuhi tuntutan pasar teknologi yang semakin memanas. Bentuk yang dinamis lebih tipis 18% dengan ukuran 6.1 mm dengan mempunyai berat yang sangat ringan 431 gram. Apple iPad Air 2 sangat cocok bagi anda dan mudah digenggam dalam satu tangan.

Harian Indo akan membahas spesifikasi Apple iPad Air 2 untuk anda. Kita ketahui produk Aplle adaah produk yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen dengan senantiasa mendesain produk karya mereka dengan model yang elegan dan mewah. Aplle akan terus menggebrak dunia dengan produk-produknya andalan mereka salah satunya Apple iPad Air 2 ini.

Apple iPad Air 2 mempunyai layar berukuran 9.7 inci dengan resolusi 2048 × 1536 membuat Apple iPad Air 2 ini mempunyai tampilan yang begitu menarik dengan gambar yang begitu jernih. Anda bisa melihat gambar dan berbagai video dengan kenyaman tersendiri. Dengan 3.1 Juta pixel kedalaman warna Apple iPad Air 2 ini akan semakin jelas kemewahannya. Di Indonesia sendiri gadget produk Apple adalah milik para konsumen kelas menengah keatas.

SElain itu Apple iPad Air 2 juga mempunyai kekuatan baterai hingga bertahan sampai 10 jam pemakaian normal. Dan masih banyak lagi keunggulan lainnya. Untuk sebuah iPad yang begitu baik spesifikasinya Apple membanderol harga dengan lumayan menguras kantong kita, yakni Rp. 12.490.000. (Raditya Satya – www.harianindo.com)