Hasil Lengkap Liga Inggris Rabu Dini Hari Tadi



3/12/2014

Hasil Lengkap Liga Inggris Rabu Dini Hari TadiInggris – Ajang kompetisi Liga Premier Inggris untuk pekan ke 14 telah mulai dilangsungkan pada Rabu dini hari tadi (03/12/2014), dengan menyajikan sejumlah besar laga. Newcastle United yang bertandang ke stadion Turf Moor, markas besar Burnley, harus puas dengan hasil skor imbang 1-1.

Sempat tertinggal melalui gol George Boyd dimenit ke 34, Newcastle United berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan lewat aksi Papiss Cisse pada menit 48 untuk kemudian mengkahiri laga dengan skor 1-1. Ditempat terpisah, skuad besutan Brendan Rodgers Liverpool kembali menunjukkan momen kebangkitannya.

Bertandang ke markas besar Leicester City, Liverpool berhasil merengkuh poin penuh melalui aksi Adam Lallana, gelandang tengah veteran yang juga merupakan kapten tim Steven Gerrard, dan pemain muda Jordan Henderson sehingga laga terkait berakhir dengan skor 3-1 dimana sebelumnya Simon Mignolet melakukan gol bunuh diri.

Pantauan HarianIndo, Rabu (03/12/2014), skuad Manchester United kembali mempertahankan performa apiknya dengan menumbangkan perlawanan sengit tim tamu Stoke City dimana skor akhir 2-1 dan gol tercipta melalui aksi Fellaini serta Juan Mata, sedangkan gol balasan diciptakan Steven Nzonzi.

Hasil Liga Inggris 3 Desember 2014
1 Burnley Vs Newcastle United 1
1 Leicester City Vs Liverpool 3
2 Manchester United Vs Stoke City 1
2 Swansea City Vs Queens Park Rangers 0
0 Crystal Palace Vs Aston Villa 1
1 West Bromwich Albion Vs West Ham United 2

(Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery