Jadwal dan Prediksi Everton Vs Hull City Liga Inggris Pekan 14



3/12/2014

Jadwal dan Prediksi Everton Vs Hull City Liga Inggris Pekan 14Liverpool – Pertarungan Everton Vs Hull City diyakini berlangsung tidak kalah menarik dengan laga Liga Premier Inggris lainnya dipekan ke 14. Teraihnya kemenangan dipastikan akan diusung kedua kubu pada pertandingan itu dimana tim tuan rumah jelas membutuhkan poin penuh untuk menjaga posisinya dipapan atas.

Sedangkan tim tamu Hull City memerlukan perolehan tiga angka demi memperbesar peluang menjauh dari zona degradasi. Adapun hasil himpunan informasi HarianIndo, Rabu (03/12/2014), pada lima pertandingan terakhir masing-masing kubu, Everton tampak jauh lebih unggul dibandingkan lawannya itu.

Everton mampu menorehkan tiga kemenangan, satu laga berakhir dengan kekalahan, serta satu kali menuai hasil imbang. Sementara Hull City hanya mencatatkan sekali imbang, dan tiga pertandingan lainnya menelan kekalahan sehingga peluang besar merengkuh poin peuh jelas berada dikubu ‘The Toffees’.

Dan pada lima rekor pertemuan terakhir Everton Vs Hull City turut memperlihatkan dominasi kubu ‘The Toffees’ dengan torehan empat kali menang, dan hanya sekali kalah. Peluang besar merengkuh angka maksimal semakin terbuka lebar mengingat jalannya pertarungan kali ini dilangsungkan di Goodison Park.

Meskipun demikian, jika fokus dan semangat tak mampu terjaga, bukan tidak mungkin hasil buruk skuad besutan Roberto Martínez seperti dipekan lalu terulang. Laga Everton Vs Hull City akan dimainkan sekitar pukul 02.45 WIB Kamis dini hari (04/12/2014), dan ditayangkan langsung Nex Entertainment. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery