Spesifikasi dan Harga LG L90Jakarta – Memperkenalkan LG L 90 Dual dengan memori internal sebesar 8GB. LG terus berusaha untuk memenangkan persaingan dalam perlombaan teknologi smarphone. Terbukti dengan dikeluarkannya LG L 90 Dual yang mendukung anda untuk merangkap dua SIM hanya dalam satu gengaman ponsel.

LG L 90 Dual mempunyai layar ukuran 4.7 inci dengan dukungan teknologi IPS yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta smartphone yang mana teknologi ini hampir semua produsen smartphone menggunakannya sesuai versi mereka masing-masing. LG L 90 Dual ini juga didukung oleh prosesor Quad~Core (1.2 MHz).

LG L 90 Dual berjalan pada sistem OS Android 4.4 KitKAt itu berarti dibawahnya Lollipop Android. POnsel smart ini sudah dapat bercokol pada jaringan 3G (HSPA+21Mbps). Meori RAM yang disematkan pada LG L 90 Dual sebesar 1 GB sehingga kekuatan penyimpanan sementara saat menjalankan aplikasi menjadi lebih besar sehingga anda bisa menjalankan banyak aplikasi dengan waktu yang bersamaan.

Dalam hal daya energy maka LG L 90 Dual ini telah dibekali baterai yang mempunyai daya berkapasitas 2540 mAh, dengan baterai yang berkapasitas sebesar itu anda bisa memakainya hingga 10 jam dalam pemakaian normal. Untuk harga Android KitKat dari LG ini ialah Rp. 2.599.000. (Raditya Satya – harianindo.com)