Spesifikasi dan Harga Blackberry Z30 Jakarta – Hadirnya Blacberry dijagad perindustrian ponsel smart menambah panasnya persaingan teknologi dunia. Semenjak awal kemunculannya Blackberry begitu digandrungi dengan modelnya yang khas ala Blackberry. Namun kini Blackberry hadir dengan desain model dan struktur yang tidak seperti biasanya yang menggunakan keyboard khas Qwerty.

Inilah Blackberry Z30 White yang memiliki struktur berbeda dengan tidak mengusung Qwerty nya namun dengan full touchscreen Blackberry Virtual Keyboard, Perusahaan Blackberry ini agaknya mulai bosan dengan ciri khasnya selama ini yang dulu sempat membuatnya meroket diatas angin dalam perindustrian teknologi smartphone.

Blackberry Z30 White dengan ditunjang teknologi Blackberry OS 10 yang menjadi andalan mereka saat ini adalah perkembangan dari sistem Blackberry sebelumnya. Dengan menggunakan layar sentuh besar ukuran 5 inci Super AMOLED yang diklaim adalah teknologi termutakhir oleh semua perusahaan smartphone. Blackberry Z30 White ini juga memiliki kamera belakang hingga 8 Mp demi mendukung hasil terbaik merekam momen terpenting anda, juga kamera depan 2 Mp teruntuk bagi anda yang suka bergaya didepa kamera. Blackberry ini juga memiliki performa hardware yang tinggi serta didukung kualitas baterai yang mampu bertahan hingga 25 jam. Untuk memesan BB jenis ini anda harus rela merogoh kantong anda hingga Rp.  5.577.000. (Raditya Satya – harianindo.com)