Datang Sebagai Bintang Tamu, Putri Titian Akan Direkrut Sebagai Host Dahsyat ?



6/12/2014

Datang Sebagai Bintang Tamu, Putri Titian Akan Direkrut Sebagai Host Dahsyat ?Jakarta – Pemain sinetron, bintang iklan dan FTV, Putri Titian dan pacarnya, Junior Liem, datang sebagai bintang tamu acara musik Dahsyat, hari ini, Sabtu (06/12/2014).

Kehadiran Putri membawa suasana ceria dengan celetukan-celetukannya yang bisa ‘nyambung’ dan mengimbangi host Dahsyat, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

Raffi Ahmad yang juga telah mengenal Putri Titian sejak lama juga sempat menggoda artis berusia 23 tahun tersebut dengan mengatakan bahwa Putri itu wajahnya imut-imut, tapi sebenarnya usianya boros.

Melihat suasana yang bisa dibangun oleh Putri Titian, apakah kedatangan pemain FTV “Segombal Rayumu Sedalam Cintaku” tersebut ditujukan untuk memperkenalkannya sebagai host baru Dahsyat ?

Program musik andalan RCTI tersebut memang akhir-akhir ini terlihat seperti kehabisan stok host setelah absennya Olga Syaputra yang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Beberapa waktu yang lalu, Pica Priscila juga memutuskan untuk hengkang karena alasan pendidikan. Sedangkan Syahnaz Sadiqah memilih untuk mengembangkan karirnya sebagai pemain sinetron. Bahkan kini Billy Syahputra sudah 1 minggu lebih tidak tampil di acara yang membesarkan namanya tersebut.

Dahsyat yang biasanya penuh dengan ide segar dan gosip yang seakan tak pernah habis, kini mulai terlihat memasukkan wajah-wajah baru seperti Dede Sunandar, Balqis hingga asisten Raffi Ahmad yang bernama Sadeli.

Lalu dengan melihat keterbatasan host yang dimiliki oleh Dahsyat, Putri Titian akan direkrut sebagai host baru ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery