Harga dan Spesifikasi Suzuki V-Strom, Motor Gurun PasirJakarta – Suzuki mengusung motor variasi terbaru mereka. Motor jenis penjelajah ini dinamai dengan V-Strom 1000. Jenis motor ini belum beberapa lama telah dipamerkan Suzuki di ajang Motorcycle Live yang diadakan di Birmingham, Inggris. V-Strom 1000 dikabarkan sudah berpijak dan dijual di Indonesia.

Motor ini didesain dengan kombinasi warna terbaru dengan mengusung konsep yang bernuansa padang pasir, sesuai dengan gelar yang disandangkan pada motor ini, yakni Desert Edition. Konsep warna yang disematkan pada V-Strom, menjadikan motor ini sekilas tampak sangat agresif namun tetap dinamis. Corak warna yang ada pada motor ini ialah cokelat muda dengan dikombinasikan warna biru tua.

Bagian jok juga dipoles menggunakan warna kombinasi yang sangat unik dan begitu menarik. Motor ini juga dilengkapi sistem navigasi dari Garmin 590. Motor ini secara standar dilengkapi dengan adanya tempat untuk menyimpan barang, pelindung tangan, penghangat handel dan mesin juga disertai dengan lampu kabut LED.

V-Strom memperkenalkan corak barunya itu bersamaan dengan beberapa motor lainnya, yang juga diperkenalkan dengan warna-warna terbaru demi menyambut datangnya sesi MotoGP tahun 2015. Harga yang dibanderol untuk V-Strom ini ialah Rp. 204.440.000 plus kelengkapan yang diberikan. (Raditya Satya – harianindo.com)