Spesifikasi dan Harga Nokia X+ Desember 2014Jakarta – Nokia dengan tipe X+ ini merupakan nokia yang biasa dikenal dengan sebutan nokia plus, karena memiliki dua sim card. Nokia x+ ini hadir dengan spesifikasi yang luar biasa dengan layar yang berkenis IPS LCD ini yang memiliki kelebaran 4 inche mempunyai kemampuan yang lebih pada segi layar sentuh pada layar hingga dua jari.

Kemudian untuk wilayah kamera ponsel ini dibekali dengan kamera yang berukuran 3, 15 lengkap dengan berbagai fitur yang mendukungnya. Nokia X+ ini tidak memiliki kamera depan, sama seperti luncuran sebelumnya. Kapsaitas penyimpanan dari ponsel ini cukup besar sekali 4 gb untuk internal dan bisa di diperluas dengan eksternal hingga 32 gb, untuk RAM sebesar 768mb.

Untuk OS dari nokia X+ ini adalah menggunakan jelly bean dengan versi 4.1.2 prosesor dual core qualcomn snapdragon S4 Play dengan kecepatan 1 ghz. Untuk daya baterai yang dimiliki sebesar 1500 mAH berjenis li-ion, yang bisa bertahan lama. Untuk tampilan dari nokia x+ ini memiliki banyak pilihan warna diantaranya adalah kuning, biru, merah, hitam, putih dan hijau. Anda dapat memilih warna sesuai dengan selera.

Untuk harga dari nokia x+ ini dikabarkan akan dihargai Rp. 1,500,000 di pasaran indonesia. Dengan spesikasi yang cukup bagus ini tentu harga yang ditawarkan ini tidaklah mahal. (Raditya Satya – harianindo.com)