Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ Desember 2014



8/12/2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ Desember 2014Jakarta – Samsung Galaxy V datang dengan didukung layar sentuh, yang berteknologi TFT kapasitif touchscreen, serta memiliki diagonal sebesar 4 inch dengan besaran resolusi FWVGA 854 x 480 pixel. Ponsel ini juga mampu menghasilkan kerapatan hingga 233 pixel/inch. Samsung V ini dilihat spesifikasinya hamper sama dengan jenis Samsung yang dibanderol mmurah lainnya.

Performa yang dimiliki Samsung Galaxy V ialah dengan mendapat dukungan chipset Spreadtrum SC6815 bersama prosesor single~core ARM Cortex~A7, yang berkecepatan hingga 1,2GHz, serta dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400, terlebih juga mendapat dukungan 512 MB RAM. Untuk kelas Android KitKat dengan besaran RAM 512 MB termasuk tergolong sederhana.

Samsung juga telah memasukkan Galaxy V dengan adanya dukungan sisi konektivitas yang lumayan lengkap. Ada beberapa fitur konektivitas yang telah dimiliki,  itu adalah WiFi, 3G HSPA, Bluetooth, port microUSB, dan juga doble SIM. Samsung Galaxy V juga telah dibekali adanya dukungan memory internal 4GB, serta dilengkapi dengan dukungan slot SD atau memory eksternal hingga 32GB besarnya.

Samsung juga telah membekali Galaxy V menggunakan kamera resolusi 3 Mp, dilengkapi pula dengan LED flash yang dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi VGA~24fps. Sedangkan untuk kapasitas baterai sebesar 1500mAh. Harga yang ditawarkan dari salah satu gerai ponsel yang dapat Harian Indo temui ialah Rp. 1,159,000,- (Raditya Satya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery