Jadwal dan Prediksi Benfica Vs Bayer Leverkusen, Memburu Tiket Liga EropaLisbon – Kubu Bayer Leverkusen telah memastikan diri masuk kebabak berikutnya diajang kompetisi Liga Champions 2014-2015. Sedangkan lawannya, Benfica, masih memiliki peluang untuk berlaga di Liga Europa sehingga kemenangan sangat dibutuhkan skuad besutan Jorge Jesus guna mewujudkan hal itu.

Namun demikian Benfica dipastikan tidak akan mudah mendapatkan poin penuh meskipun pertandingan yang dilangsungkan pada Rabu dini hari (10/12/2014), nantinya dimainkan didepan para pendukung setianya, tepatnya di Estadio do Sport Lisboa e Benfica. Pasalnya Bayer Leverkusen juga butuh kemenangan untuk menjaga posisi puncak.

Meskipun Bayer Leverkusen diyakini akan berjuang keras untuk mendapatkan poin penuh, namun data statistik lima pertandingan terakhir masing-masing kubu justru lebih berpihak kepada tim Benfica. Menilik dari tiga pertemuan paling akhir keduanya pun memperlihatkan dominasi tuan rumah dilaga kali ini, HarianIndo, Selasa (09/12/2014).

Benfica berhasil mencatatkan dua kemenangan dan satu kali menelan kekalahan atas Bayer Leverkusen yang diderita pada pertemuan pertama (02/10/2014). Terlebih pertandingan ‘matchday’ terakhir fase grup C Liga Champions tersebut dilangsungkan di Estadio do Sport Lisboa e Benfica. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)