Dian Pelangi Ternyata Ngefans Berat Dengan Andre TaulanyJakarta – Dibalik keanggunan dan rancangan hebat yang telah dihasilkannya, Dian Pelangi ternyata ngefans berat dengan musisi yang kini telah menjadi seorang komedian, Andre Taulany.

Ketika menjadi bintang tamu di acara Ini Talkshow, Selasa (09/12/2014), Dian Pelangi menceritakan kekagumannya kepada Andre saat dirinya masih duduk dibangku kelas 3 Sekolah Dasar.

Saat itu, Dian mengagumi Andre ketika masih tergabung kedalam bandnya, Stinky. Karena kekagumannya tersebut, perancang busana hijab ini pernah menuliskan surat yang hingga kini belum dibalas oleh pria berusia 40 tahun tersebut.

Kini, setelah menunggu selama 16 tahun, Dian Pelangi akhirnya dipertemukan dengan idolanya yang memang merupakan co-host di acara Ini Talkshow bersama dengan Sule.

Dian mengaku sangat senang ketika mendengar dirinya diminta untuk menjadi bintang tamu di acara andalan NET TV tersebut. Dian langsung memastikan bahwa dirinya pasti akan datang demi bisa bertemu dengan Andre Taulany.

Karena kekaguman Dian, Andre sengaja mengajak pengusaha muda itu untuk berduet dengan dirinya menyanyikan lagu milik Stinky, yang berjudul “Mungkinkah.”

Dan sebagai kenang-kenangan, Dian memberikan sebuah busana hasil rancangannya kepada Andre Taulany dan berharap agar suami Rien Wartia Trigina itu bisa selalu ingat kepadanya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)