Spesifikasi dan Harga Dodge viper SRT 2015Jakarta – Bagi anda penggemar otomotif, bisa anda lihat informasi terbaru dari Harian Indo yang selalu kami sajikan setiap harinya. Untuk bahasan kali ini adalah mobil classy looks ber body unik, dodge viper SRT 2015. Mobil ini dihadirkan dengan performa yang dapat memukau banyak orang.

Dodge viper SRT 2015 didesain dengan memiliki banyak sekali kehebatan, yang pertama tentu jaminan menggunakan mesin yang handal, aerodinamis design untuk body eksterior, berteknologi tinggi dengan easy to use method, dan sistem pengeraman canggih. Spesifikasi Dodge viper SRT 2015 tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Mobil berkapasitas 8400cc ini memiliki kecepatannya hingga 100km/jam. Pada disain interior tersedia layar 7 inch lengkap dengan takometer yang berguna untuk mengontrol putaran pada mesin, dan masih banyak lagi fitur Dodge viper SRT 2015 . Banyaknya kecanggihan yang di masukkan dalam Spesifikasi Dodge viper SRT 2015 menyebabkan mobil ini sempat menjadi juara dan mendapatkan penghargaan di berbagai negara.  (Raditya Satya – www.harianindo.com)

Sehingga tidak heran jika harga dari mobil ini menjualang tinggi, mobil ini dihargai 97,395 $ USA, sampai 120,395 $ USA. Jika dikurs kan ke rupiah maka harganya sangat mahal.  Namun meski demikian mobil ini menjadi impian banyak orang.