Spesifikasi dan Harga Nokia 808 PureView Desember 2014Jakarta – Kembali lagi hadir dengan produk barunya, nokia ini kembali mengguncangkan pasar dunia. Yang dinenal dengan Nokia Pure 808 View, yang diproduksi oleh produsen asal Finlandia. Smartphone ini hadir untuk para penggemar fotografi yang mana Nokia Pure 808 View memiliki kualitas kamera yang sangat bagus. Karena untuk segi kamera yang dimiliki smartphone ini bekerjasama dengan salah satu optik termuka carl zeiss.

Kamera yang terbenamkan memiliki ukuran sebesar 41 mp. Kamera yang dimiliki oleh Nokia Pure 808 View ini memiliki kesetaraan dengan kamera DLSR. Namun untuk kamera depan masih VGA.  Untuk segi layar yang dimiliki oleh smartphone ini berkapasitas amoled yang dilindungi dengan pelindung canggih corning gorilla glas, kelebaran layar yang dimiliki hanya 4 inci.

Untuk segi prosesor samartphone ini masih menggunakan single core yang berkekuatan 1,3 ghz, yang didukung dengan RAM sebesar 512 mb. Untuk ruang penyimpanan aplikasi atau memori internal sebesar 16 gb dan ini masih bisa disematkan micro Sd hingga 32 gb. Untuk fitur lainnya masih banyak lagi yang unggul dari smartphone ini.

Dan untuk daya baterai yang dimiliki sebesar 1.400 mAh yang bertipe li-ion. Untuk informasi harga Nokia Pure 808 View di bulan desember ini harga baru sebesar Rp. 6,150,000 dan untuk harga bekasnya di bandrol dengan harga Rp. 5,250,000. (Raditya Satya – www.harianindo.com)