Home > Otomotif > Sesifikasi dan Harga Yamaha R15 Desember 2014

Sesifikasi dan Harga Yamaha R15 Desember 2014

Sesifikasi dan Harga Yamaha R15 Desember 2014Jakarta – Yamaha kini melouncingkan tampilan baru dengan motor yang cangih dan berbadan kekar ini. Memiliki kekuatan mesin sebesar 1500cc, dengan dikenal dengan Yamaha R15. Mesin dengan 1500cc ini banyak diminati oleh para penggemar otomotif yang mengikuti trend. Karena dapat memberikan kepuasan tersendiri saat mengendarainya. Kalinini yamaha menginginkan motor handalan ini bisa laku banyak dipasaran.

Motor yang terkesan garang ini di balut dengan sport fairing yang didesain lebih elegan. Pertama kali motor canggih ini diluncurkan dinegara india, lalu kemudian baru dihadirkan di apsar otomotif indonesia. Penjualan yang di lakukan di india ini cukup membanggakan bagi pihak yamaha.

Harga dari motor yamaha r15 ini te/rgolong murah jika kita bandingkan dengan honda CBR yang sempat mengguncangkan pasar otomotif, meskipun spesifiaksi yang dimiliki sama. Untuk harga Yamaha R 15 berkisar 28 juta rupiah. Namun kekuatan dari motor ini tidak perlu untuk diragukan lagi. Dan sangat cocok untuk digunakan bagi para remaja sekarang yang ingin bergaya.

Motor ini memiliki keunggulan dari yang lainnya, baik dari segi bodi dan juga parangkat- perangkat yang lainnya. Motor ini lebih unggul dari motor yamaha yang sebelumnya diluncurkan dengan dinamai vixion. Bahkan motor Yamaha R 15 mampu menyaingi honda CBR 150RR serta kawasaki ninja RR. Motor ini memang motor berkelas tinggi. (Raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Stiker Ayah, Ibu, Anak di Mobil Bisa Mengundang KejahatanAwas, Stiker Ayah, Ibu, Anak di Mobil Bisa Mengundang Kejahatan

Awas, Stiker Ayah, Ibu, Anak di Mobil Bisa Mengundang Kejahatan

Jakarta – Tak sedikit orang yang ingin memiliki sesuatu yang beda dari yang lainnya. Misalnya ...