Sophia Latjuba Mualaf, Eva Celia Ajak Natalan Bersama



12/12/2014

Sophia Latjuba Mualaf, Eva Celia Ajak Natalan BersamaJakarta – Peringatan Natal tahun ini akan menjadi sedikit berbeda bagi putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia. Pasalnya beberapa waktu yang lalu Sophia memutuskan untuk menjadi mualaf saat menjalin tali asmara Ariel “Noah”.

Namun, bagi gadis berusia 22 tahun tersebut, keputusan ibunya itu bukan menjadi persoalan dan berharap tahun ini masih bisa natalan bersama walaupun sudah berbeda keyakinan.

“Semoga bakal rayain Natal bareng. Menurut saya Natal adalah kebersamaan,” kata Eva saat ditemui di pemutaran film terbarunya, “Pendekar Tongkat Emas”, di Bioskop XX1 Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/12/2014).

Bagi Eva, dirinya sejak kecil sudah terbiasa dibesarkan ditengah keluarga yang multi keyakinan. Dan sejauh ini hal tersebut tidak menjadi permasalahan, dan tetap bisa berkumpul di momen bahagia.

“Enggak masalah, saya dibesarkan di keluarga beragam. Saya sangat open minded,” ujar artis pemeran film “Pendekar Tongkat Emas” tersebut. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery