KTM Duke 200 Semi Off Road Muncul di Thailand Motor ExpoJakarta – KTM Duke 200 Semi Off Road- memang tidak ada habisnya jika kita berbicara mengenai dunia otomotif. Belum lama KTM memperkenalkan KTM Duke 200, kini KTM memamerkan KTM Duke 200 versi Semi Off Road di ajang Thailand International Motor Expo 2014.

Pada KTM Duke 200 Semi Off Road terlihat pihak pabrikan memberikan warna yang cenderung berlawanan deingan versi standartnya yang didominasi dengan warna orange cerah. Pada versi Semi of Road ini KTM Duke didominasi warna hitam abu-abu yang keren.

Bahkan dominasi warna gelapnya hampir menyelimuti seluruh bagian bodi yang ada mulai dari tangki, headlamp, bodi, sasinya dan hanya meninggal warna cerah (putih) pada bagian monoshocknya di bagian belakang.

Motor sport dengan kapasitas mesin 200 cc yang masih saudara dengan KTM RC200 ini kini sangat elegan dengan konsep naked street fighter yang dikolaborasikan dengan band semin off road. Oleh karena itu motor ini tidak hanya terlihat keren dijalan raya namun juga siap melibas jalanan yang tak bersahabat.

Tidak hanya itu, modifikasi ekstrim pun terlihat pada bagian headlampnya yang dibuat lenih kecil jika dibandingkan dengan versi standartnya. Meskipun KTM Duke 200 Semi Off Road hanya sebatas pameran saja, mungkin dengan hadirnya modifikasi dari pihak pabrikan ini akan menjadi inspirasi para modifikator untuk mempermak tungganya. (Raditya Satya – harianindo.com)