Aprilia Siap Rilis New Aprilia Caponord 1200Jakarta – Aprilia Caponord 1200- apabila kita berbicara mengenai motor yang memiliki kualitas dan diselalu ditunggu-tunggu disetiap peluncuran terbarunya, kita tidak bisa jauh dengan negeri yang satu ini, Italia. Selain memiliki pabrikan motor terkenal Ducati, Italia juga mempunyai pabrikan motor yang juga tak kalah tenarnya yakni Aprilia.

Baru-baru ini dikabarkan Aprilia akan memperkenalkan motor terbarunya yang ia beri nama Aprilia Caponord 1200 pada pameran motor yang akan diselenggarakan di Jerman. Selain memiliki bodi yang unik, motor ini didaulat akan memberikan gebrakan baru pada pangsa pasar otomotif karena spesifikasi dan fitur yang dibawa oleh motor yang satu ini.

Dilihat dari spesifikasinya, Aprilia Caponord 1200 mempunyai piranti elektronik termutkahir seperti Ride by Wire, ABS, Traction Control, Semi Aktive Suspension dan 6 transmisi percepatan.

Selain itu, untuk menahan motor agar lebih kokoh dan mudah untuk digunakan dalam akselerasi, Aprilia Caponord 1200 mengguakan rangka baja Frame Modular yang dililitkan pada alumunium pelat sisi dan untuk sasis bagian belakang menggunakan baja Removable.

Tidak hanya itu, Aprilia Caponord 1200 juga telah dilengkapi dengan perapian digital elektronik yang diintergrasikan dengan sistem ful injeksi, 2 silinder yang mendistribusikan tenaga secara seimbang.

Untuk harganya Aprilia Caponord 1200 masih disimpan rapat-rapat oleh pihak pabrikan. So, kita tunggu saja dari pihak Aprilia untuk mengumumkan secara resmi berapa motor canggih super keren ini dibanderol. (Raditya Satya – harianindo.com)