Home > Hiburan > Ahmad Dhani Sebut Afgan Mau Pacari Ghaitsa Kenang, Asal…

Ahmad Dhani Sebut Afgan Mau Pacari Ghaitsa Kenang, Asal…

Ahmad Dhani Sebut Afgan Mau Pacari Ghaitsa Kenang, Asal...Jakarta – Sebagai salah satu kontestan Rising Star Indonesia yang memiliki paras yang cantik, Ghaitsa Kenang beberapa kali mendapat celotehan dari para Expert, khususnya Ahmad Dhani.

Tak terkecuali dengan penampilannya hari ini, Jumat (12/12/2014) di babak best of 5, gadis asal Pontianak ini kembali menjadi digoda oleh bos Republik Cinta tersebut.

Dhani yang melihat Ghaitsa lebih gemuk dibanding dengan penampilan awalnya di Rising Star Indonesia menyarankan agar kontestan berusia 19 tahun itu kembali untuk menjaga berat badannya.

Dengan nada canda, suami dari Mulan Jameela tersebut mengatakan kalau Ghaitsa mau menurunkan lagi berat badannya, maka Afgan mau menjadikan Ghaitsa sebagai pacarnya.

Malam ini, Ghaitsa kembali membuktikan bahwa dirinya memang menjadi pesaing kuat bagi kontestan lainnya untuk berebut menjadi yang terbaik. Dengan vote yang diperolehnya, Ghaitsa lolos ke babak final Rising Star Indonesia. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto-Foto Hot Doan Thi Huong, Tersangka Pembunuh Kim Jong-Nam

Beredar Foto-Foto Hot Doan Thi Huong, Tersangka Pembunuh Kim Jong-Nam

Jakarta – Belum lama ini beredar beberapa foto hot yang diduga merupakan foto Doan Thi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis