Jose Mourinho Merasa Yakin Petr Cech Tetap Bertahan di Chelsea



13/12/2014

Jose Mourinho Merasa Yakin Petr Cech Tetap Bertahan di ChelseaLondon – Rumor mengenai masa depan karir penjaga gawang berusia 32 tahun Petr Cech hingga saat ini masih terus bergulir dimana berbagai kabar menyebut pesepakbola berkebangsaan Rep. Ceko itu akan segera hengkang mengingat posisinya sebagai kiper utama Chelsea telah beralih ke Thibaut Courtois.

Ditengah kencangnya pemberitaan mengenai hal tersebut, pelatih ‘The Blues’ Chelsea Jose Mourinho merasa yakin Petr Cech akan tetap bertahan di Stamford Bridge. Mengutip dari TheGuardian, Jum’at (12/12/2014), Mou mengatakan, “Saya rasa hal itu (hengkangnya Petr Cech) tidak mungkin terjadi.”

Jose Mourinho pun menyatakan dirinya telah mengetahui informasi melalui media bahwa agen Petr Cech secara tegas menyebut kliennya itu tidak akan hengkang dari Stamford Bridge dibursa transfer Januari 2015. “Ditambah fakta saya tidak mendapatkan informasi mengenai tawaran untuknya (Petr Cech),” imbuhnya.

Atas dasar itulah Jose Mourinho merasa yakin 100 persen penjaga gawang berkebangsaan Ceko Petr Cech tidak akan hengkang dari Chelsea. “Saya ulangi, saya sangat senang kami mempunyai situasi fantastis pada posisi kiper,” ungkap Mou. Adapun pada pertandingan kontra Hull City, Cech dipastikan turun sebagai starter. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery