Spesifikasi Jupiter MX King 150 Segera RilisJakarta – Jupiter MX King 150- salah satu negara yang memiliki jumlah penduduk yang terbesar di dunia menjadikan Indonesia menjadi pangsa pasar otomotif bagi pabrikan motor ternama. Dengan ketatnya persaingan pasar yang ada membuat pabrikan motor harus memutar otak lebih dalam untuk menghadirkan inovasi baru pada setiap produknya, salah satunya yakni Yamaha yang senter terdengar dalam waktu yang dekat ini akan merilis Jupiter MX King 150.

Jupiter MX King 150 sendiri merupakan generasi motor bebek dari Jupiter MX. Bebek sport ini sebelumnya mengusung mesin berkapasitas 135 cc, namun untuk kali ini Yamaha akan menaikan engine dengan kapasitas mesin 15 cc yang dilengkapi bodi super garang dan stylish.

Yang sekarang sudah merasaka kerenya Jupiter MX King 150 ini adalah Vietnam. Diluncurkan beberapa waktu yang lalu, Jupiter MX King 150 terlihat lebih sporty dengan sayap belakang mengadopsi motor balap yang elegan. Meski demikian, khas dari MX masih kental terlihat pada motor baru tersebut.

Untuk sektor dapur pacunya, Jupiter MX King 150 menggunkan mesin berkapasitas 150 cc dengan mengadopsi sistem teknologi SOHC, berpendingin cairan serta menggunakan sistem bahan bakar Ful Injeksi. Di Indonesia sendiri, Jupiter MX King 150 akan rilis pada tahun 2015 mendatang. So, kita tunnggu saja motor bebek keren ini mengaspal di tanah air. (Raditya Satya – harianindo.com)