McLeren Meluncurkan 650S Limited EditionJakarta  – 650S  Limited Edition- setelah lama ditunggu oleh kalangan pecinta otomotif dunia. Akhirnya kini McLeren meluncurkan 650S  dengan edisi Limited Edition. Edisi terbatas yang sanat stylish ini diperuntuhkan untuk memperingati moment perayaan ulang tahun yang ke dua puluh dari McLeren F1 GTR.

650S  Limited Edition ini dipastikan hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit di seluruh dunia. Pihak pabrika sendiri mengaku bahwa, versi Limited Edition ini memang terinspirasi dari mobil bapal Chassis 01 F1 GTR. Hal tersebut semakin mencolok ketika terlihat pada bagian atap dari mobil tersebut dengan mengusung desain fendel fentilasi kecil yang ada di depan.

Selian itu, McLern juga membesut velg pada 650S  Limited Edition ini dengan sentuhan yang berbeda dan mencari ciri khas tersendiri. Kaliper rem menggunakan warna orange, splitter serat karbon, dan bumper dan diffuser belakang.

Untuk peformanya, 650S  Limited Edition ini memebenamkan mesin yang tak taggung-tanggung. Mobil keren ini menggunakan mesin v8 yang dikolaborasikan dengan mesin turbo dengan kapasitas 3,8 liter turbo ganda. Luar biasa keren bukan!

Mesin tangguh yang disematkan pada 650S  Limited Edition ini mampu memberikan tenaga sebesar 650 horse power. Untuk kelincahan akselerainya, 650S  Limited Edition mampu menempuh 0-100 km/jam hanya dengan waktu 3 detik saja. (Raditya Satya  harianindo.com)