Jerzy Dudek Yakin Liverpool Bisa Juarai Europa League Warsawa – Mantan penjaga gawang Liverpool, Jerzy Dudek, yakin sepenuhnya jika The Reds mampu berbicara banyak di ajang Europa League. Seperti dilansir dari Inside Futbol (Senin, 15/12/2014), kiper yang membawa The Reds menjuarai trofi Liga Champions edisi 2005 di Istanbul ini menjagokan tim besutan Brendan Rodgers mampu menjuarai Europa League.

Steven Gerrard cs terpaksa bermain di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut setelah terlempar dari persaingan di fase grup Liga Champions. Liverpool akan menghadapi wakil Turki, Besiktas, dalam fase 32 besar Europa League yang telah diundi hari ini.

Baca juga:
Hasil Drawing 32 Besar Liga Europa (Piala UEFA) 2014-2015
Meme Unik Lucu David De Gea Bermunculan Usai Tumbangkan Liverpool
Hasil Liga Inggris: Manchester United Hancurkan Liverpool di Old Trafford

Selain Liverpool, Dudek juga menjagokan Feyenoord untuk bisa mencapai final dan bertemu Liverpool. Feyenoord juga pernah dibela oleh Dudek ketika masih menjadi pemain.

Dudek sendiri ditunjuk oleh UEFA sebagai duta dari laga final Europa League yang dilaksanakan di Warsawa, Polandia, pada 28 Mei 2015 mendatang. Polandia adalah negara kelahiran sang pemain. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)