Spesifikasi dan Harga Yamaha R25 Desember 2014Jakarta – Motor yang hari ini lagi hits dan paling banyak dicari oleh pecinta motor sport dari Yamahaa ini memang keren. Selain memiliki desain body ala motor balap moto GP, motor ini juga mengadopsi mesin yang terbilang canggih dan bertenaga.

Pada tampilan tatap muka bagian depanya, anda akan disuguhkan dengan headlampt yang super keren menyatu dengan fairingnya. Pada lampu depanya, Yamahaa R25 mengusung desain head lamp ‘Dual Predator Head Light’ super keren yang sedikit lebih sipit jika dibandingkan dengan adiknya Yamaha R15. Dengan adanya dua mata lampu depan ini membuat pencahayaan dari motor ini akan lebih maksimal.

Untuk sektor dapur pacunya, ada yang bilang Yamaha R25 juga mengadopsi dari mesin yang hampir mirip dengan motor balap moto GP yang digunakan oleh Jorge Lorenzo. Motor ini sejatinya menggunkan mesin berkapasitas 250 cc, DOHC, 4 tak, 2 silinder serta menggunakan sistem pendingin cairan.

Daya maksimum yang dapat dihasilkan dari mesin besar tersebut adalah 27,2 kw pada 12000 rpm sedangkan untuk torsi maksimunya adalah 23,2 Nm pada 10000 rpm. Cukup bertenaga bukan.

Bagaimana, anda tertarik dengan Yamaha R25 ini. Waktu peluncuranya, motor ini tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik yakni merah-putih, hitam, dan biru-putih ala motor GP. Untuk harganya, motor ini dibanderol dengan harga Rp 53 juta. (Raditya Satya – www.harianindo.com)