Jelang Aston Villa Vs Manchester United, Van Gaal Siap Turunkan Di MariaManchester – Pada ‘matchday’ 17 Liga Premier Inggris, akan tersaji laga Aston Villa Vs Manchester United, dimana MU yang saat ini menduduki posisi ke 3 klasemen sementara EPL tengah memburu poin penuh agar posisinya tak tergeser. Dan menjelang pertarungan itu, Louis Van Gaal dinyatakan siap turunkan Angel Di Maria.

Lansiran Ole, Kamis (18/12/2014), Angel Di Maria dinyatakan sejatinya telah siap diturunkan saat Manchester United menghadapi Liverpool. Namun pelatih Louis Van Gaal diklaim sengaja menyimpan pemain asal Argentina itu agar bisa memiliki waktu lebih lama untuk istirahat dan fit sepenuhnya hadapi Aston Villa.

Diklaim Ole, tim medis ‘The Red Devils’ telah memberikan lampu hijau kepada Louis Van Gaal untuk menurunkan Angel Di Maria pada pekan lalu ketika Manchester United menghadapi Liverpool. Akan tetapi pelatih asal Belanda itu enggan mengambil risiko dan memilih mengistirahatkannya lebih lama agar siap tampil lawan Aston Villa.

Kehadiran Angel Di Maria pada pertandingan Aston Villa Vs Manchester United diyakini bisa menjadi pembeda hasil akhir laga terkait, dimana pertarungan tersebut memiliki arti penting bagi ‘The Red Devils’ yang telah berniat untuk menjadi pesaing serius Chelsea dan Manchester City merengkuh trofi juara musim ini. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)