Home > Hiburan > Suara Judika Pukau Michael Learns To Rock

Suara Judika Pukau Michael Learns To Rock

Suara Judika Pukau Michael Learns To RockJakarta – Ada sebuah pemandangan menarik saat malam puncak Grand Final Rising Star Indonesia malam kemarin, Jumat (19/12/2014) saat musisi dunia Michael Learns To Rock menjadi bintang tamu.

Band yang telah berkiprah selama 25 tahun ini membawakan single terbaru mereka yang berjudul “Silent Times”. Walaupun sudah tidak muda lagi namun kharisma MLTR tetaplah terjaga hingga sekarang.

Usai membawakan lagu tersebut, MLTR meminta salah satu Expert untuk menemani mereka menyanyikan sebuah lagu berdasarkan request dari para penonton. Dan dari bangku Expert, Judika memamerkan suara indahnya menyanyikan beberapa bagian tembang andalan MLTR.

Mendengar suara dari Judika, semua personil MLTR terpukau dengan suara Judika dan sempat mengatakan bahwa mereka tidak percaya lagu tersebut ternyata menjadi sangat bagus ketika dinyanyikan oleh Judika.

Karena itulah MLTR kemudian mengajak Judika untuk berduet bersama diatas panggung Rising Star Indonesia. Dan Ahmad Dhani, Bebi Romeo dan Rossa juga turut menyumbangkan kemampuan bermusiknya untuk berkolaborasi bersama band legenda tersebut. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dituduh Menyebabkan Anjing Melanie Subono Mati, Ini Penjelasan Doni Herdaru

Dituduh Menyebabkan Anjing Melanie Subono Mati, Ini Penjelasan Doni Herdaru

Jakarta – Doni Herdaru, pemilik tempat penitipan hewan Animal Defender Indonesia, akhirnya memberikan klarifikasi terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis