Astaga, Cita Citata Ternyata Pernah Menikah Dan Belum Berstatus Sebagai Janda



20/12/2014

Astaga, Cita Citata Ternyata Pernah Menikah Dan Belum Berstatus Sebagai JandaJakarta – Tidak banyak diketahui oleh publik, pedangdut pendatang baru, Cita Citata, ternyata pernah menikah dengan seorang pria bernama Galih Purnama alias Ijonk ditahun 2012 yang lalu.

Berita ini menghebohkan saat beberapa saksi dan bukti muncul dalam menguak status Cita Citata yang sebenarnya. Pernikahan yang dilakukan oleh pelantun “Sakitnya Tuh Disini” tersebut jauh sebelum dirinya terkenal seperti sekarang ini.

Terkait dengan pemberitaan tersebut, sebuah tayangan infotainment menyebutkan bahwa Cita diperkirakan telah sengaja menutup-nutupi pernikahannya tersebut demi agar popularitasnya tetap terjaga.

Sementara itu sumber lain menyebutkan Cita berhasil menyembunyikan pernikahan dan anak dari hasil pernikahannya agar bisa dekat dengan beberapa pria, termasuk Ivan Gunawan.

Saat dikonfirmasi langsung oleh wartawan, Cita Citata tidak menampik kabar tersebut dan mengakui bahwa dirinya memang telah menikah.

Namun, menurut Cita, pernikahannya tersebut hanya bertahan seumur jagung dan sudah berantakan sejak lama. Walaupun demikian, belum ada proses cerai, baik dari dirinya maupun dari pihak suami.

Melihat dirinya menjadi bulan-bulanan media terkait status aslinya tersebut, Cita menganggap bahwa hal itu adalah resiko yang harus diterimanya dari pekerjaan yang digelutinya saat ini. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery